Senin, 03 Agustus 2015

Sambut Hari Pramuka Ke-54, Kwarcab Acut Gelar Rover Week dan Colour Festival


Rover Week dan Colour Festival sambut Hari Pramuka Ke-54 di Aceh Utara. (Foto: Istimewa)
Rover Week dan Colour Festival sambut Hari Pramuka Ke-54 di Aceh Utara. (Foto: Istimewa)
Aceh Utara – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Aceh Utara akan menggelar kegiatan Aceh Utara Rover Week dan Colour Festival serta Jambore Cabang pada tanggal 10 s.d 14 Agustus 2015 mendatang di Bumi Perkemahan Diklat PT PIM, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara.
Kegiatan dalam rangka menyambut hari Pramuka Ke-54 Tahun 2015 yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus itu akan diikuti seluruh anggota pramuka tingkat penggalang dan penegak (SMP dan SMA sederajat) se-Kabuapten Aceh Utara.
Kegiatan Rover Week dan Jambore Cabang yang dilaksanakan nantinya, akan berisi berbagai macam kegiatan yang menantang, edukatif, rekreatif, inovatif dan juga sebagai wahana kreatifitas bagi peningkatan kualitas seluruh anggota pramuka khususnya di Aceh Utara, ungkap Ketua Harian Kwarcab Aceh Utara, H Ismed Nur Aj Hasan S.Sos melalui Ketua Pelaksana, Yafitzam Yusuf SE MM, Minggu (2/8/2015).
Selain itu, kegiatan dimaksud juga merupakan ajang silaturrahmi sesama anggota pramuka dari berbagai gugus depan yang bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kekompakan agar lebih kuat, maju dan bermanfaat dimasa mendatang, tambahnya.
Panitia juga telah mempersiapkan sebuah kegiatan Sportakuler yaitu kegiatan Colour Festival dalam rangka deklarasi pramuka anti narkoba dan coaching clinic sepakbola bersama Nanda Lubis, striker Martapura FC yang juga eks pemain Persiraja Banda Aceh dan PSLS Lhokseumawe, pungkas Yafit. (BBambang Iskandar Martin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar